+ -

Pages

Nov 5, 2017

D - 6

(udah pengen curhat dari D-7 tapi baru kesampean ngetik sekarang)

Jadi kaya gini yaa rasanya mau punya hajat gede. Really too much pressure I cant stand it anymore. Udah yaa dari awal nyiapin apa” syendiri, di madiun gapunya saudara (even my only brother-and his wife- wont come in my day), jadi aja everything is managed and done by me-mas-mom-and sedikit kontribusi dari bokap.
Apalagi udah menjelang hari H, udah bingung udah stress harus ngapain lagi dan nyiapin apa lagi. Pengen me-time macem spa meni pedi kyanya udah ga sempat hiksss. Kerjaan kantor juga rasanya masih banyak banget menjelang mau ditinggal cuti seminggu..
Takut aja adya yang kelewat. Udah nanya temen sana sini tapi masih engga pede aja gitu, berasa masih ada yang kurang, ada yang belom pas, takut engga sesuai ekspektasi dan macem” ketakutan lainnya.
Malah udah aja ga mikirin nanti setelah hari H gimana, even I dont get my honeymoon ticket yet till now. Malah si mas kudu banget diklat dulu sebelum akad -stress banget kali ye dia-. Tapi jadi cowo kayanya enak deh gausah mikirin kaya yang gua pikirin. Huvt.

Too complicated too be true..

Sebenernya mah nikah engga rempong sih, yang penting sah ijab qabulnya. Yang bikin rempong ya de-el-el nya ini loo. 



Bismillah dilancarkan dan diberi kesehatan. Aamiinh
5 fika's scratches: D - 6 (udah pengen curhat dari D-7 tapi baru kesampean ngetik sekarang) Jadi kaya gini yaa rasanya mau punya hajat gede. Really too much pres...
< >